Jumat, 12 September 2008

Ternyata Masih Banyak Yang Goblok......

Beberapa hari yang lalu saya dapat sms dari temen yang isinya "...........sensor........."
Trus ada tambahan lagi, "Sebarkan SMS ini ke 10 teman Anda, apabila Anda melakukannya maka dalam 2 hari Anda akan menemukan kebahagiaan, apabila Anda meremehkannya, maka malapetaka akan segera datang kepada Anda"
Waktu membaca SMS itu saya langsung tertawa sambil bilang dalam hati "Bertambah lagi orang yang notabene-nya terpelajar tapi tetep goblok".

Trus lageee......
Waktu SMS yang katanya merah, sampe sekarang saya slalu berharap dapat SMS seperti itu biar HP saya bisa upgrade gratis...... (Secara hapeku masih monocrome )...
buktinya pe sekarang juga nggak ada....
Kayak gitu kok masih banyak yang percaya..........
Herman aku.........