Senin, 17 Maret 2008

6:30 Pagi........

6:30 pagi....
Aku sudah terbangun.....
Matahari bersinar......
Tapi tak terasa panas.....
==================
Lagu ini lah yang baru saja saya nyanyikan... ya.... kenapa???
Karena pagi ini saya bener-bener kaget....
matahari hari ini ternyata terbit dari timur, tidak seperti hari-hari biasa setiap kali bangun pagi dan buka jendela, Matahari terbit dari tengah dan terasa menyengat.
Ku pikir mungkin sedang mendung, aku coba menyusuri jalan Timoho, suhu terasa dingin dan muncul kabut yang menjadikan pandangan mata efektif hanya sekitar 5 meter....
Jalanan nampak sepi, yang terlihat hanya bapak-bapak dan ibu-ibu sedang lari pagi....
Aku sempatkan bertanya pada orang yang kutemui, "Pak, jam berapa sekarang?" ia menjawab "Jam setengah lima de".... "hah.... bukannya pagi itu dimulai dari jam 12?"
LOL...............